Selasa, 23 Oktober 2018 – 03:38 WIB

Manajemen PSPS Belum Bicarakan Kontrak Baru Pemain

Minggu, 14 Oktober 2018 – 03:45 WIB
Manajemen PSPS Belum Bicarakan Kontrak Baru Pemain - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - Satu pertandingan lagi tersisa yang akan dijalani PSPS Riau menutup akhir musim Liga 2 Wilayah Barat Liga Indonesia.

Jelang akhir musim, sampai saat ini belum dibicarakan kontrak pemain dan ofisial apakah akan diperpanjang atau tidak.

Laga terakhir yang akan dijalani PSPS Riau adalah melawan PSIR di Rembang, Senin (15/10) nanti. PSPS Riau saat ini berada di peringkat 6 klasemen Liga 2 dengan poin 31 yang sudah dikumpulkan.

Askar Bertuah hanya berjarak satu angka dari penghuni klasemen 4 Persiraja.

Posisi PSPS Riau sendiri saat ini aman dari degradasi meski berat untuk lolos ke playoff untuk meraih tiket promosi ke Liga 1. Dengan capaian saat ini, nasib dan masa depan pemain dan official belum jelas.

Belum jelasnya kontrak untuk musim depan terlihat dari jawaban Pelatih Kiper PSPS Riau Lutfi Yasin kepada Riau Pos saat diwawancarai, Jumat (12/10). ''Itulah. kami masih nunggu subsidi untuk gaji,'' kata dia.

PSPS Riau saat ini memang sedang mengalami kendala finansial. Dari kebutuhan anggaran Rp6 miliar untuk mengarungi satu musim Liga 2, pendanaan hanya didapat dari sponsor sebanyak Rp200 juta.

Hal ini berimbas pada pembayaran gaji ofisial, pelatih dan pemain yang tertunda 5 bulan. Subsidi yang disebut Lutfi ini adalah bantuan PSSI untuk peserta Liga 2. PSPS Riau untuk satu musim mendapatkan Rp 1,25 miliar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar