Kamis, 13 Desember 2018 – 03:50 WIB

Laga Hidup Mati Persiba Balikpapan Terancam Sepi Penonton

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 16:20 WIB
Laga Hidup Mati Persiba Balikpapan Terancam Sepi Penonton - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan menghadapi laga hidup mati pada pekan terakhir Liga 2 2018 di Stadion Batakan, Senin (15/10) lusa.

Ya, tim berjuluk Beruang Madu itu akan menjamu Kalteng Putra. Sayang, laga tersebut akan tersaji pada pukul 16.30 Wita.

Tentu waktu tersebut bersamaan dengan aktivitas masyarakat kerja ataupun pulang sekolah. Hal tersebut diakui Ketua Balistik, Endrik Jatmiko.

Pria yang karib disapa Dalbo ini menjelaskan, laga pamungkas nanti terancam sepi penonton. Mengingat mayoritas masyarakat masih menjalankan aktivitasnya. Tentu sebuah kerugian bagi tim, mengingat dukungan tidak dilakukan secara maksimal.

Padahal, sejak awal sudah terjadwal Persiba kontra Kalteng Putra pada pukul 19.00 Wita. Hanya saja, di sisi lain juga menjaga fair play sepak bola. Pelaksanaan serentak kick-off yang dimaksudkan untuk menghindari pengaturan skor.

Ya, selain Beruang Madu, dua tim lainnya di Grup Timur juga masih memiliki peluang degradasi, yakni Persegres Gresik United dan PSBS Biak. Bagi Persegres akan bertandang ke markas Persigo Semeru FC Lumajang, dan PSBS Biak akan menjamu tamunya Blitar United.

”Sedikit merugikan karena penonton tidak akan banyak memenuhi stadion, tapi juga hal wajar untuk menghindari pengaturan skor," jelas Dalbo, Jumat (12/10).

Apapun yang terjadi, Dalbo menjelaskan Beruang Madu akan melewati pertandingan hidup mati tersebut dengan kemenangan. Optimistis untuk tetap bertahan di Liga 2.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar