Manajer WBA Sebut Antonio Conte Gila

Manajer WBA Sebut Antonio Conte Gila
Salah satu selebrasi Antonio Conte. Foto: BPI

jpnn.com, WEST BROMWICH - Juru racik Chelsea Antonio Conte dikenal sebagai sosok yang aktif di pinggir lapangan. Marah, teriak-teriak, hingga perayaan gol yang gila-gilaan sering terlihat dari Conte musim ini.

Hal itu membuat manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis angkat bicara. Dia menilai sikap tersebut jarang dilakukan manajer di Inggris. Namun Pulis juga yakin gaya Conte bisa menular ke manajer lain.

"Sangat lucu melihat perubahan yang terjadi. Tujuh sampai delapan tahun lalu Arsene Wenger adalah sosok genius yang merupakan guru. Dia duduk di sana dan tak pernah masuk ke dalam laga. Bekerja dari kursinya saja," ujarnya kepada Mirror.

"Sekarang Conte yang tak kalah genius benar-benar gila, meloncat sana-sini di pinggir lapangan. Banyak manajer bisa mengikuti gaya itu," imbuh Pulis.

Kebiasaan Conte ini memang sudah terlihat sejak dia berada di Juventus lalu timnas Italia. Sempat banyak yang ragu apakah Conte bisa sukses di Chelsea. Tapi, kini dia berada di ujung jalan mengangkat trofi Premier League.

Sekarang cukup banyak manajer yang meledak-ledak di pinggir lapangan. Selain Conte, Juergen Klopp, dan beberapa manajer lokal juga sering selebrasi gila-gilaan, tak ragu mengeluarkan ekspresinya. (rap/jpg/jpnn)

 


Juru racik Chelsea Antonio Conte dikenal sebagai sosok yang aktif di pinggir lapangan. Marah, teriak-teriak, hingga perayaan gol yang gila-gilaan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News