Mancini Dimusuhi Pemain City

Mancini Dimusuhi Pemain City
Mancini Dimusuhi Pemain City
MANCHESTER - Konflik internal kembali menimpa Manchester City. Kasusnya masih sama, yakni hubungan tidak harmonis antara pelatih Roberto Mancini dengan anak asuhnya. Namun, konflik kali ini lebih besar karena beredar kabar pemain City meminta Mancini dipecat. Sebagaimana dilansir media-media di Inggris, beberapa pemain City mengatakan bahwa The Citizens - sebutan City -  sulit meraih gelar Premier League selama masih ditangani Mancini. "Tim mulai kehilangan spirit karena sudah tidak ada lagi respek kepada pelatih," kata salah satu sumber di internal City kepada The Sun.

"Karena beberapa konflik terjadi di ruang ganti, para pemain mulai menebar mosi tidak percaya dengan meminta agar pelatih segera dipecat,"tambah sumber itu.Mancini memang kerap terlibat cekcok dengan anak asuhnya. Sebut saja dengan dua penyerang City, Carlos Tevez dan Emmanuel Adebayor, masing-masing karena metode latihan dan strategi tim. Joe Hart dan Adam Johnson juga dibikin sewot karena Mancio ? sapaan akrab Mancini ? melarang mereka mengurangi kebiasaan minum-minum di luar pertandingan

 

Indikasi mulai hilangnya spirit pemain terlihat saat City secara mengejutkan kalah 1-2 City dari tim papan bawah Wolverhampton Wanderers di Molineux akhir pekan lalu (30/10). Kabarnya, Mancini sempat kehilangan kontrol marahnya di ruang ganti. Belum lagi insiden pertengkaran antara Adebayor dan defender Vincent Kompany di lapangan.

 

Hasil di Molineux adalah kekalahan kedua beruntun City setelah dipermalukan Arsenal tiga gol tanpa balas (24/10). Alhasil, City pun mulai tercecer dalam persaingan papan atas Premier League. Jika tiga pekan lalu City hanya tertinggal dua poin dengan pimpinan klasemen sementara Chelsea, kini klub sekota Manchester United itu terpaut delapan poin (17-25).

 

MANCHESTER - Konflik internal kembali menimpa Manchester City. Kasusnya masih sama, yakni hubungan tidak harmonis antara pelatih Roberto Mancini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News