Jakmania Siap Back Up Persikaba

Jakmania Siap Back Up Persikaba
Jakmania Siap Back Up Persikaba

JAKARTA
- Upaya manajemen Persikaba Blora untuk mengungkap kebobrokan pengurus PSSI mendapat dukungan dari kelompok suporter Persija Jakarta The Jakmania. Sebagai salah satu bentuk dukungan, saat jeda pertandingan Persija melawan Persib Bandung Sabtu kemarin ( 30/10) beberapa anggota Jakmania mengitari lapangan Gelora Bung Karno ( GBK) sambil membentangkan spanduk bertuliskan "Ada Apa Dengan Blora " menghadap ke arah puluhan ribu penonton.

     

Aksi itu mendapatan sambutan tepuk tangan meriah dari sekitar 35 ribu seporter yang menyaksikan bigmatch ISL Sabtu kemain. Di satu titik pagar tribun juga terpasang spanduk besar bertuliskan Revolusi PSSI. 

    

Richard Ahmad, Sekjen The Jakmania mengatakan bahwa apa yang dilakukan itu adalah sebagai bentuk dukungan kepada manajemen Persikaba Blora yang tengah berjuang mengungkap ketidakberesan PSSI. Seperti diketahui Selasa besok (2/11), bersama beberapa klub lain Persikaba berencana akan melaporkan PSSI ke ICW (Indonesia Corruption Watch). Persikaba sebelumnya juga sudah bersurat ke Kemenpora.  

      

Manajer Persikaba Amin Faried  mengaku pihaknya pernah dimintai  uang ratusan juta rupiah dari oknum pengurus PSSI agar bisa melenggang ke Divisi Utama. Selain itu, selama berkompetisi di Divisi I Persikaba juga berkali - kali dikenai pungutan yang nilainya tidak kecil untuk meraih kemenangan.  Richard menyatakan pihaknya akan mendukung penuh langkah yang dilakukan Persikaba. "Kami sudah muak dengan ulah oknum PSSI. Mereka penyebab jebloknya persepakbolaan tanah air. JIka kami dikontak, Jakmania dengan senang hati mendampingi Persikaba melakukan class action atau pelaporan ke ICW. Kami sangat siap," tegas Richard.(ali)
Berita Selanjutnya:
Ramai-Ramai Protes Wasit

JAKARTA - Upaya manajemen Persikaba Blora untuk mengungkap kebobrokan pengurus PSSI mendapat dukungan dari kelompok suporter Persija Jakarta The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News