Mandala Tambah 24 Extra Flight

Mandala Tambah 24 Extra Flight
Mandala Tambah 24 Extra Flight
JAKARTA-Untuk mengakomodir tingginya permintaan perjalanan udara selama akhir tahun, salah satu maskapai penerbangan domestik, Mandala Airlines, akan melakukan penambahan sebanyak 4.320 kursi dengan 24 extra flights hingga 1 Januari 2010 mendatang untuk rute penerbangan tujuan Jakarta, Surabaya dan Denpasar.

“Kami rasa penambahan ini memang belum cukup untuk memenuhi permintaan masyarakat dari alokasi 275 ribu kursi yang sudah kami sediakan selama periode tanggal 21 Desember 2009-4 Januari 2010,” terang Head of Corporate Communication Mandala Airlines, Trisia Megawati kepada JPNN, Senin (28/12).

Selain itu, Trisia juga menjelaskan bahwa pembukuan tiket pada periode Natal hingga Tahun baru juga masih berada pada posisi rata-rata tingkat isian sebesar 81 persen. Namun, lanjut Trisia, pihaknya pun juga memperkirakan bahwa dalam beberapa hari ke depan pembukuan akan menembus rata-rata lebih dari 90 persen.

“Untuk rute terpadat saat ini terjadi pada rute penerbangan tujuan Denpasar, Kupang, Banjarmasin, Balikpapan, Semarang, Jogjakarta dan Surabaya,” jelasnya. Disebutkan, pada periode 15-17 Desember 2009, Mandala juga mencatat rata-rata tingkat isian sebesar 89 persen.

JAKARTA-Untuk mengakomodir tingginya permintaan perjalanan udara selama akhir tahun, salah satu maskapai penerbangan domestik, Mandala Airlines,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News