Mandala Terbangi Rute Internasional

Mandala Terbangi Rute Internasional
Mandala Terbangi Rute Internasional
JAKARTA — Mandalai Airlines mengumumkan rencananya untuk memulai melayani rute penerbangan internasional. Mandala semakin yakin untuk terjun ke pasar penerbangan internasional setelah menyabet sertifikat International Air Transport Association (IATA) dan IATA Operational Safety Audit (IOSA).

Presiden Direktur Mandala, Diono Nurjadin menyatakan, Mandala telah berencana untuk menerbangi rute internasional dengan tujuan Singapura, Macau dan Hong Kong. Sementara kota asal penerbangan adalah Jakarta dan Balikpapan.

Diono menjelaskan, penerbangan untuk rute internasional dimulai pada 25 Juni mendatang. Namun demikian tiket penerbangannya sudah bisa didapatkan mulai hari Selasa (11/05).

"Pembukaan pelayanan regional merupakan tanggapan atas meningkatnya permintaan perjalanan bisnis dan wisata. Indonesia, Singapura, Makau dan Hong Kong telah menjadi pusat kegiatan bisnis dan wisata di wilayah regional selama beberapa dekade. Kami senang dapat memberikan alternatif perjalanan udara dengan harga yang kompetitif,” jelas Diono di dalam rilis kepada JPNN, Selasa (11/5).

JAKARTA — Mandalai Airlines mengumumkan rencananya untuk memulai melayani rute penerbangan internasional. Mandala semakin yakin untuk terjun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News