Manfaatkan Pelajar, Petinggi Golkar Edarkan Narkoba

Manfaatkan Pelajar, Petinggi Golkar Edarkan Narkoba
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyayangkan banyaknya anak-anak di bawah umur terlibat kasus narkoba. Foto: Berita Kota Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap 16 tersangka kasus narkoba jenis sabu-sabu. Saat rilis kasus di mapolresta, Rabu (15/3) kemarin, tampak di antara mereka Udin Golgo. Siapa dia?

Udin Golgo hanya nama alias. Sesungguhnya dia adalah Rafiuddin Kasude, mantan anggota DPRD Makassar dari partai Golkar. Miris.

Berita Kota Makassar melaporkan, anak buah Pak Setya Novanto itu kini menjabat Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Tanah. Udin tertangkap dalam kasus penyalahgunaan sabu-sabu, yang ironisnya, dia memanfaatkan anak-anak di bawah umur untuk menjalankan bisnis haram itu.

Terungkapnya kasus ini bermula dari kedatangan Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto ke Mapolrestabes Makassar, Rabu (15/3).

Kedatangan wali kota yang akrab disapa Danny itu menyusul keprihatinannya mendengar banyaknya anak di bawah umur serta remaja yang diamankan Polrestabes terkait perkara narkoba.

Bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi, Pak Wali sempat bercengkerama dengan remaja-remana tersebut. Dari pertemuan itu lah diperoleh informasi tertangkapnya Udin Golgo.

Kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan anak-anak ini memang sudah menjadi perhatian serius Kapolrestabes Makassar. Dia menginstruksikan jajaran di polsek-polsek untuk segera mungkin melakukan pengejaran.

Hasilnya cukup mengejutkan. Karena dari pengejaran itu, yang tertangkap adalah beberapa anak yang masih di bawah umur. Selain itu, ada pasangan suami istri. Ya itu tadi...Rafiuddin Kasude dan istrinya.

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap 16 tersangka kasus narkoba jenis sabu-sabu. Saat rilis kasus di mapolresta, Rabu (15/3) kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News