Manggung di Cirebon, Ayu Ting Ting Kepengen Berwisata Kuliner

Manggung di Cirebon, Ayu Ting Ting Kepengen Berwisata Kuliner
Manggung di Cirebon, Ayu Ting Ting Kepengen Berwisata Kuliner
CIREBON - Kemeriahan Ngedjinggo Bareng Ayu Ting Ting sangat terasa. Kedatangan artis yang satu ini mengguncang Cirebon dengan penampilannya di Lapangan Pemuda, Sabtu (11/2) sore.

Popularitas artis yang dikenal lewat lagu Alamat Palsu ini membuat masyarakat Cirebon, bahkan luar Cirebon datang menyaksikan langsung penampilannya. Tak kurang dari 30.000 orang ramai memadati acara Ngedjinggo Bareng Ayu Ting Ting.

Demi melancarkan acara, lebih dari 200 personil kepolisian dikerahkan. Tak hanya Ayu Ting Ting yang meramaikan acara, kehadiran girl band Lima Badadari turut meramaikan konser. "Pada konser kali ini yang hadir tidak hanya Ayu Ting Ting, tapi ada juga penampilan Lima Bidadari untuk menghibur masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Maka dari itu, kami sudah kerahkan pihak kepolisian untuk mengamankan acara," kata, Kepala PT. Nojorono Tobacco Indonesia (NTI) Depo Cirebon, Edy Janto.

Menurutnya, rangkaian acara yang digelar untuk meningkatkan produk Djinggo ini akan terus berlangsung. Seperti yang akan digelar hari ini (12/2) di Sukamandi, Subang. "Setelah dari Cirebon, kami menuju Subang untuk kembali menggelar Ngedjinggo Bareng Ayu Ting Ting. Serangkaian acara ini adalah program kami untuk meningkatkan produk kami kepada masyarakat," jelas Promotor PT. Nojorono Tobacco Indonesia (NTI) Jakarta, Nur Ngatman.

CIREBON - Kemeriahan Ngedjinggo Bareng Ayu Ting Ting sangat terasa. Kedatangan artis yang satu ini mengguncang Cirebon dengan penampilannya di Lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News