Manggung Lagi, Dul Ogah Duduk di Kursi Roda

Manggung Lagi, Dul Ogah Duduk di Kursi Roda
Abdul Qodir Jaelani (Dul). Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Tiga anak Ahmad Dhani, Al, El dan Dul yang tergabung dalam grup band ‘The Lucky Laki’ yakni Ahmad Al Farrel Ghazali (Al), El Jallaludin Rumi (El) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) akan manggung di malam pergantian tahun baru.

Rencananya, mereka akan tampil di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (31/12), bersama grup band yang dipimpin ayahnya, ‘Triad’ dan ‘Mahadewi’. Sebagai persiapan, Al, El dan Dul akan manggung di sekolah tanpa bayaran.

"Saya merasa bahagia bisa lihat Dul bisa manggung lagi. Itu melebihi bayarannya," kata Ahmad Dhani di Jakarta, Rabu (25/12).

Lebih lanjut pentolan ‘Dewa 19′ ini juga menambahkan kalau Dul sebenarnya belum sembuh total pasca kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Untuk itu, Dhani akan menyiapkan kursi roda bila dalam aski manggungnya itu Dul kecapean.

"Paling nanti disiapkan kursi roda kalau dia (Dul) capek. Biar bisa duduk,” lanjut Dhani.

Namun, pernyataan Dhani itu diprotes oleh putra bungsunya itu, Dul. "Duduknya di kursi biasa. Nggak pakai roda,” timpal bocah yang baru berusia 13 tahun tersebut. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dimajukan Demi Paul Walker

JAKARTA -- Tiga anak Ahmad Dhani, Al, El dan Dul yang tergabung dalam grup band ‘The Lucky Laki’ yakni Ahmad Al Farrel Ghazali (Al),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News