Manjakan Penggemar, Rocket Rockers Buat Gim Android

Manjakan Penggemar, Rocket Rockers Buat Gim Android
Rocket Rockers. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Rocket Rockers memanjakan penggemar fanatiknya, Rocket Rock Friends (RRF), dengan cara meluncurkan gim bernama Rocket Rockers Game yang bisa diunduh di Android.

Ide pembuatan gim itu sebenarnya sudah mulai dibicarakan beberapa tahun silam.

Namun, karena terkendala waktu, gim Rocket Rockers Game akhirnya dirilis sebagai lanjutan dari campaign single baru Rocket Rockers yang berjudul Reaksi Rasa.

"Sebetulnya project game bareng Inmotion Labs ini sudah pernah dibicarakan beberapa tahun lalu, waktu RR mau ultah yang ke-15. Proses develope kehambat jadwal meeting selanjutnya yang enggak cocok. Nah, akhirnya ketemu lagi waktu kami mau rilis single Reaksi Rasa. Sebelumnya pihak developer tertarik sama konsep video lyric Reaksi Rasa yang konsepnya memang dibuat seperti main gim," kata Bisma, pemain bass Rocket Rockers, Kamis (10/1).

Tidak ada kendala berarti saat menentukan konsep gim yang akan dibuat. Pasalnya, Inmotion Labs selaku developer gim sudah membuatkan semacam dummy.

"Awal meeting mereka udah langsung bikin gimnya. Jadi enak tinggal tambahin masukan dari kami soal isi gamenya," ucap Bisma. (mg3/jpnn)


Rocket Rockers memanjakan penggemar fanatiknya, Rocket Rock Friends (RRF), dengan cara meluncurkan gim bernama Rocket Rockers Game yang bisa diunduh di Android.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News