Mantan Basis Alice in Chains Tewas Overdosis

Mantan Basis Alice in Chains Tewas Overdosis
Mike Starr. Foto : REUTERS
MANTAN pembetot bas Alice in Chains, Mike Starr, kemarin (8/3) ditemukan tewas di sebuah rumah di Salt Lake City dalam usia 44 tahun. Starr yang terang-terangan kepada publik tentang masalah narkobanya di acara reality show Celebrity Rehab itu disebut meninggal akibat overdosis.

"Tidak ada indikasi yang menunjukkan bahwa ini adalah permainan kotor orang lain," kata juru bicara di Departemen Polisi Salt Lake City seperti dikutip REUTERS.

Starr dipecat dari Alice in Chains tak lama setelah mengeluarkan album terobosannya bertitel Dirt pada tahun 1992. Dalam album itu, lagu-lagunya dipenuhi dengan lirik yang berhubungan dengan narkoba. Pada tahun 1994, Starr sempat dipenjara selama 90 hari di penjara Texas karena mencuri sebuah koper di Bandara Houston Intercontinental.

Starr tidak dapat menghentikan kecanduannya meskipun melaui proses rehabilitasi. Ia ditangkap di Salt Lake City tiga pekan lalu karena surat perintah yang terkait tuntutan penggunaan obat-obatan terlarang dan ketahuan membawa resep obat ilegal.

MANTAN pembetot bas Alice in Chains, Mike Starr, kemarin (8/3) ditemukan tewas di sebuah rumah di Salt Lake City dalam usia 44 tahun. Starr yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News