Tidak Selektif Pilih Pasangan

Tidak Selektif Pilih Pasangan
Tidak Selektif Pilih Pasangan
JAKARTA -- Hartini Erpi Nurjanah atau lebih dikenal dengan nama Ikke Nurjanah saat ini sedang menikmati kesendiriannya. Janda Aldi Wahab ini mengaku tidak terlalu selektif dalam memilih calon pendamping yang akan menjadi suaminya nanti.

Wanita yang melejit namanya sebagai penyanyi dangdut ini mengaku selalu membuka diri untuk berteman dengn siapa saja. “Aku bukan tipikal seseorang yang  menutup diri. Cuma aku  melihat jalan hidup, dan kalau aku berhubungan dengan orang, tentunya harus memperhatikan kondisiku juga. Kan ada anak saya. Teman dekat ku harus mengerti dengan keadaan ku,” ungkapnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (9/3).

Pelantun lagu Terlena ini juga mengungkapkan jika tidak ada criteria khusus untuk calon suaminya. Yang paling utama, lanjut Ikke, harus ada ‘klik’ di hati. “Aku pengen yang terbaik ke depan. Semua masalah yang ada, sekarang aku mencoba meminimalisir. Mungkin saat ini yang paling cocok adalah yang bisa saling mengerti dan menghormati, serta bagaimana  bertanggung jawab dunia akhirat,” jelasnya.

Ikke juga mengatakan jika dirinya menikah kelak, dirinya enggan untuk meninggalkan dunia tarik suara. Karena menurutnya, menyanyi sudah menjadi bagian dari hidupnya.

JAKARTA -- Hartini Erpi Nurjanah atau lebih dikenal dengan nama Ikke Nurjanah saat ini sedang menikmati kesendiriannya. Janda Aldi Wahab ini mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News