Mantan Bintang Persib Bandung Masih Sakit Hati

Mantan Bintang Persib Bandung Masih Sakit Hati
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Ilija Spasojevic meninggalkan Persib Bandung dengan segudang sakit hati. Dia mengaku kecewa lantaran kompetisi Liga Super Indonesia musim 2015 tak bisa bergulir karena persoalan antara Menpora dengan PSSI.

Spasojevic mengaku punya impian membawa Persib juara lagi. Akan tetapi, impian pemain yang kini membela Melaka United itu sirna.

"Ada sakit hati. Mungkin kalau ada kompetisi, saya punya kesempatan memberikan yang lebih baik. Tapi ternyata tidak," terang Spasojevic sebagaimana dilansir dari Simamaung, Senin (7/12).

Spasojevic juga menceritakan suka duka dalam sepak bola Indonesia terutama saat memperkuat Persib. Ada pengalaman yang sulit untuk dilupakannya.

"Saya mau selalu ingat Piala Presiden dan gelar juara yang didapat Persib. Saya mencetak gol di turnamen itu dan satu assist saat melawan Borneo FC. Satu gol paling berkesan dan mungkin dalam karier, yaitu saat melawan Mitra Kukar yang menjadi gol untuk final. Gol itu akan selalu saya ingat," ujar Spaso. (jos/jpnn)


BANDUNG - Ilija Spasojevic meninggalkan Persib Bandung dengan segudang sakit hati. Dia mengaku kecewa lantaran kompetisi Liga Super Indonesia musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News