Mantan Istri Bupati Garut Akan Mengadu ke Komnas Perempuan

Mantan Istri Bupati Garut Akan Mengadu ke Komnas Perempuan
TERHIBUR: Fani Octora (kiri) tampak terhibur setelah diajak mengunjungi beberapa tempat wisata di Jakarta bersama Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut, Rani Permata Dicky Chandra (tengah) dan wakil ketua P2TP2A Nitta Widjaya. Foto: RADAR GARUT
JAKARTA - Keluarga mantan istri Bupati Garut, Fani Oktora berencana menyambangi Komisi Nasional Perlindungan terhadap Perempuan, pada Selasa (4/12) besok. Itu dilakukan untuk melaporkan perbuatan sang bupati, Aceng Fikri yang diduga melakukan tindakan penipuan serta penyekapan terhadap Fani (18).

"Besok kita mau ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan Komnas Perempuan. Harus ada dong perlindungan bagi korban," tutur kuasa hukum Fani Dany Saliswijaya di Jakarta, Senin (3/12).

Selain ke Komnas Perempuan, keluarga Fani juga berencana mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa besok.

Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA membenarkan rencana kedatangan remaja yang dinikahi secara siri oleh Aceng dan diceraikan dalam waktu empat hari melalui short message service (SMS) tersebut.

JAKARTA - Keluarga mantan istri Bupati Garut, Fani Oktora berencana menyambangi Komisi Nasional Perlindungan terhadap Perempuan, pada Selasa (4/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News