Mantan Istri Deddy Corbuzier: Saya Gak Ninggalin Anak

Mantan Istri Deddy Corbuzier: Saya Gak Ninggalin Anak
Kalina Oktarani

jpnn.com - JAKARTA – Kalina Oktarani, mantan istri pesulap Deddy Corbuzier ogah memusingkan komentar orang lain tentang dirinya. Pemain serial TV Masalembo itu dianggap tidak mengurusi anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier setelah bercerai.

Seperti diketahui, Azka saat ini lebih memilih tinggal bersama Deddy dibanding dengan dirinya. Mengenai hal itu, Kalina mengakui kalau anak semata wayangnya itu lebih dekat dengan ayahnya. Terlebih keduanya punya kegemaran yang sama, yakni main game.

“Anak saya bangun tidur sama bapaknya. Lebih deket sama papanya ketimbang saya. Sama saya juga deket, tapi nggak sedeket ke papanya. Mereka sama-sama suka main game, kalau saya ngikutin main game seharian, bisa jereng mata saya,” ungkap Kalina di acara Tanpa Kata, Minggu (11/10) malam.

Meski sudah tidak tinggal satu atap dengan anaknya, Kalina sebisa mungkin mencari rumah yang jaraknya berdekatan.

“Kalau saya dibilang ninggalin anak saya, selama ini saya cari rumah yang deket sama rumah anak saya. Misalnya yang 5 menit sampai ke rumah dia. Jadi saya nggak jauh-jauh dari dia,” jelasnya.

“Kalau dengerin orang ngomong ini, ngomong itu, emang mereka kasih saya makan. Kan nggak, jadi terserah mereka mau komentar apa, mereka nggak tahu semua tentang saya dan saya juga nggak harus laporan semuanya ke mereka," imbuh wanita berambut panjang ini. (chi/jpnn)


JAKARTA – Kalina Oktarani, mantan istri pesulap Deddy Corbuzier ogah memusingkan komentar orang lain tentang dirinya. Pemain serial TV Masalembo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News