Mantan Istri Kado Jam Tangan Sepasang

Pasha Ungu Resmi Menikah

Mantan Istri Kado Jam Tangan Sepasang
Pasha Ungu dan Dellia Wilhelmina melangsungkan akad nikah di Gedung Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3). Mas kawin pernikahan 99 Euro, emas 27 gram. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
BANDUNG - Status duda tidak lagi tersemat pada diri Pasha, vokalis Ungu. Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu akhirnya menikah dengan sang kekasih, Adelia Wilhelmina, kemarin pagi (27/3). Akad nikah yang berlangsung di Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, tersebut dimulai sekitar pukul 09.00, berlanjut dengan resepsi di tempat yang sama.

Dengan suara tegas, pria 31 tahun itu mengucapkan ikrar janji setia. "Saya terima nikahnya Adelia Wihelmina binti Yance Herry dengan mas kawin 27 gram emas dan 99 euro tunai," kata Pasha.

Setelah itu, para saksi yang salah seorang di antaranya adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso itu mengatakan sah. Pasha dan Adelia langsung berucap syukur, lantas membaca doa. Begitu resepsi usai, pasangan pengantin baru tersebut mengadakan jumpa pers. Mereka membagi perasaan bahagianya. "Alhamdulillah, berkat doa semuanya akad nikah dan resepsi sudah berjalan baik dan lancar. Sekarang tinggal istirahat saja," kata Pasha.

Adelia pun menyatakan perasaan yang sama. "Lega. Acara pernikahannya sudah selesai. Resepsinya juga sudah selesai. Yang diharapin sekarang, Adel menjadi istri terbaik bagi Aa" Pasha dan Pasha juga menjadi suami yang terbaik buat Adel," kata perempuan cantik mantan pramugari itu.

BANDUNG - Status duda tidak lagi tersemat pada diri Pasha, vokalis Ungu. Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu akhirnya menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News