Garap PR di Lokasi Syuting

Garap PR di Lokasi Syuting
Nikita Willy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JADWAL syuting stripping plus menyanyi membuat Nikita Willy kesulitan membagi waktu antara karir dan pendidikan. Akibatnya, dia pun memutuskan membawa tugas sekolah ke lokasi syuting. “Kalau ada pekerjaan rumah (PR), selalu aku bawah ke lokasi syuting,” kata Nikita di Studio Persari, Jakarta Selatan, kemarin.    

Artis mungil itu berusaha membagi porsi keduanya dengan maksimal. Dia tidak ingin pendidikannya terlantar lantaran sibuk dengan aktivitasnya hiburan.

 “Alhamdulillah sampai saat ini nggak ada masalah. Meski nggak ranking tetapi bisa mengikuti dengan baik,” kata bintang sinetron Putri Yang Tertukar ini.

Untuk memback-up pelajaran yang ketinggalan, gadis berdarah Padang ini memanfaatkan waktu menunggu syuting dengan membawa guru lesnya ke lokasi. Cara tersebut, dinilai sangat tepat mengejar ketinggalan. “Mama juga nggak mau aku ketinggalan pelajaran,” kata gadis kelahiran Jakarta 29 juni 1994 ini. (ash)

JADWAL syuting stripping plus menyanyi membuat Nikita Willy kesulitan membagi waktu antara karir dan pendidikan. Akibatnya, dia pun memutuskan membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News