Mantan Kepala BIN jadi Komut PT DGI

Mantan Kepala BIN jadi Komut PT DGI
Mantan Kepala BIN jadi Komut PT DGI
JAKARTA - Jenderal TNI (Purn) Abdullah Mahmud Hendro Priyono resmi menduduki jabatan Komisaris Utama (Komut) PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk . Itu terjadi setelah pemegang saham emitan berkode DGIK itu dalam ajang rapat pemegang saham luar biasa (RUPSLB) merestui eks kepala Badan Intelijen Negara (BIN) tersebut.

Dengan fakta itu, Hendro Priyono bakal bertugas sepanjang satu periode mendatang. ”Jadi, ke depan harus lebih baik dan menguntungkan semua pihak,” ungkap Hendro Priyono di Jakarta, Kamis (6/10).

Hendro menyebutkan,  posisi yang diemban itu merupakan amanah. Kepercayaan dari investor tersebut harus dipertanggungjawabkan dengan kinerja terbaik. Karena itu, manajemen tidak boleh main-main dalam menjalankan tugas dan program yang diamanatkan. ”Ya, mau tidak mau harus menjawab amanah itu dengan kinerja terbaik,” tukasnya.

Manajemen berkomitmen untuk meningkatkan praktik Good Corporate Governace (GCG) di lapangan. Itu dilakukan guna mengembalikan citra positif sebagai perusahaan dengan reputasi dan professional. Komitmen itu harus dibuktikan dengan praktik nyata dan tidak berupa jargon kosong di tengah masyarakat. “Sebagai bentuk komitmen itu ditandai dengan didiriaknnya Dewan Penasihat perseroan dengan kepala Prof Subroto,” tambah Johan Salim, Sekretaris Perusahaan DGIK.

JAKARTA - Jenderal TNI (Purn) Abdullah Mahmud Hendro Priyono resmi menduduki jabatan Komisaris Utama (Komut) PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk . Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News