Mantan Kepala Kru Rossi Cemaskan Kualitas MotoGP

Mantan Kepala Kru Rossi Cemaskan Kualitas MotoGP
Mantan Kepala Kru Rossi Cemaskan Kualitas MotoGP

jpnn.com - LONDON - Timpangnya kualitas para pembalap MotoGP memantik reaksi Jerry Burgess. Mantan kepala kru Valentino Rossi itu mengkhawatirkan kualitas balapan MotoGP bakal terus menurun.

Hingga kini, dominasi Big Four yang dihuni Marc Marquez, Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa memang sulit ditandingi. Musim lalu, mereka berhasil meraih 48 dari 54 podium yang diperebutkan.

“Saya tak melihat pembalap lain yang bisa menyaingi top four di MotoGP. Mereka benar-benar cepat. Itu semua datang dari kerja keras,” terang Burgess di laman MCN, Rabu (17/12).

Harapan itu sebenarnya bakal ditimpakan pada Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Aleix Espargaro, Alvaro Bautista dan Bradley Smith. Namun, mereka juga dianggap belum bisa menyaingi Rossi dkk.

“Hal yang paling mencemaskan kami di olahraga ini adalah jarak antara penghuni empat besar dengan pembalap lainnya. Itu adalah jarak yang lebar dan harus dipangkas,” tegas Burgess. (jos/jpnn)


LONDON - Timpangnya kualitas para pembalap MotoGP memantik reaksi Jerry Burgess. Mantan kepala kru Valentino Rossi itu mengkhawatirkan kualitas balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News