Mantan Model Laporkan Petinggi BIN ke KPK

Mantan Model Laporkan Petinggi BIN ke KPK
Mantan Model Laporkan Petinggi BIN ke KPK
JAKARTA - Seorang wanita cantik berumur matang mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang kemarin (30/5). Ternyata wanita yang diketahui bernama Anita Agnes Alexandra itu melaporkan mantan suaminya yang merupakan petinggi Badan Intelijen Negara (BIN) Brigadir Jenderal Polisi berinisial Y lantaran melakukan praktik korupsi.

   

"Dia banyak korupsi. Misalnya illegal logging. Dia mengatur lelangnya," kata Anita di gedung KPK, Rabu (30/5). Perempuan berperawakan semampai itu mengaku sudah menyerahkan bukti-bukti yang pendukung untuk menejerat suaminya ke KPK

   

Lebih lanjut Anita menerangkan korupsi yang dilakukan suaminya itu saat menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Air dan Udara di Polda Riau pada 2002. . Dia berharap komisi yang dipimpin Abraham Samad itu segera menindaklanjuti laporannya.

Anita sebenarnya tidak kali ini saja berhubungan dengan pengak hukum. Pasalnya, sebelum datang ke KPK, beberapa hari lalu mantan model itu mendatangi Mabes Polri. Di sana dia mengadu ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Mabes Polri lantaran tingkah suaminya yang kerap melakukan kekerasan rumah tangga.

JAKARTA - Seorang wanita cantik berumur matang mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang kemarin (30/5). Ternyata wanita yang diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News