Mantan Model Laporkan Suami

Mantan Model Laporkan Suami
Mantan Model Laporkan Suami
MANTAN model Anita Agnes Alexandra bersama dua anaknya yakni AI, 15, dan B, 12, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Agnes selain karena ada panggilan dari petugas, juga ingin mengklarifikasi terkait pengaduan suaminya Y yang melaporkan anaknya AI karena lakukan pencurian atas suruhan Agnes dan dugaan penelantaran.

Semua laporan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan dibantah keras Agnes. Karena tak terbukti putra sulungnya itu melakukan pencurian, juga dia (Agnes) menelantarkan 4 anaknya hasil perkawinan dengan Y. “Terus terang saya capek, masalah saya dengan suami saya tak kunjung selesai. Sejak 2004 lalu kami sudah bermasalah, namun sampai saya mengadu kemana-mana ke Komnas Perlindungan Anak (KPA), ke pemerintah tak pernah ada tanggapan," keluhnya pada wartawan seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (29/12).

"Ini sudah 9 tahun kasusnya itu tidak pernah selesai," urainya didampingi pengacaranya Kasman Sangaji dan Tumbu Saraswati di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus Agnes mencuat saat dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menimpa Agnes bersama 4 anaknya. Dan di duga itu dilakukan oleh Y. Sejak itu, laporan pengaduan keduanya terus terjadi. Hingga Agnes belum lama juga melaporkan suaminya itu ke Mabes Polri dan KPK terkait penganiayaan yang dialaminya serta dugaan korupsi yang dilakukan suaminya itu.

MANTAN model Anita Agnes Alexandra bersama dua anaknya yakni AI, 15, dan B, 12, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Agnes selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News