Lamaran Ditolak, Sopir Angkot Diduga Bunuh Diri

Lamaran Ditolak, Sopir Angkot Diduga Bunuh Diri
Lamaran Ditolak, Sopir Angkot Diduga Bunuh Diri
SAMARINDA -  Penyebab tewasnya David Sidin (30), warga Jl Cipto Mangunkusumo, Loa Janan Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) mulai terkuak. Dugaan sopir angkot itu akibat dibunuh mulai luntur. Ini seiring bukti dan keterangan baru yang ditemukan polisi di lokasi kejadian.

Diduga David meninggal karena bunuh diri setelah lamarannya ditolak dan berujung gagal menikah. Pasalnya menurut Kapolsekta Samarinda Seberang Kompol Ade Permana SIK, didampingi Kanit Reskrim Iptu Maradona AM, David ditemukan meninggal di kamar pada hari di mana semestinya dia menikah.

"Dari informasi yang kami dapat di lokasi kejadian, memang Kamis (27/12) yang menjadi hari pernikahannya. Lamarannya ditolak dan mungkin membuatnya memilih bunuh diri," ujar Maradona seperti yang dilansir Samarinda Pos (JPNN Group), Sabtu (29/12).

Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya minyak rem berwarna merah di kamar mandi kosnya. Selain itu, cairan merah di sekitar jasad korban juga menyerupai minyak. Kendati demikian perwira polisi ini tidak dapat memastikan cairan tersebut adalah minyak rem.

SAMARINDA -  Penyebab tewasnya David Sidin (30), warga Jl Cipto Mangunkusumo, Loa Janan Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) mulai terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News