Mantan Pacar Ronaldo Malu dengan Tubuh Seksi

Mantan Pacar Ronaldo Malu dengan Tubuh Seksi
Gemma Atkinson. Getty Images

jpnn.com - PEREMPUAN biasanya akan sangat bangga dengan bentuk tubuhnya yang seksi. Tapi itu tidak selamanya membuat kaum Hawa merasa nyaman. Gemma Atkinson adalah salah satunya. Mantan pacar Cristiano Ronaldo itu justru merasa malu dengan tubuh seksinya.

Kepada majalah Closer, Gemma mengaku jika bentuk tubuhnya menyerupai pria. “Bentuk tubuh saya tak ubahnya tubuh pria. Pundak saya luas, pinggul lurus dan saya membentuk otot dengan cepat. Tapi pada akhirnya saya berusaha menerima kondisi ini. Saya tidak akan pernah kurus. Saya cinta perempuan yang terlihat kuat, bukannya kurus,” ucap Gemma.

Gemma yang kini berusia 39 tahun itu menjalin hubungan dengan pemain rugby, Olly Foster. Menurutnya, Foster juga selalu menyarankannya untuk ikut fitness.

“Saya tidak punya alasan untuk tidak bangun pagi dan melakukan latihan bersama Foster. Dia selalu membangunkan saya pukul 05.30 pagi. Saya harus selalu bekerja keras mempertahankan bentuk tubuh,” ujar aktris kelahiran Manchester itu. (*vn/obi/k7)


PEREMPUAN biasanya akan sangat bangga dengan bentuk tubuhnya yang seksi. Tapi itu tidak selamanya membuat kaum Hawa merasa nyaman. Gemma Atkinson


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News