Mantan Pemain PSMS Ditangkap Saat Melatih Sepak Bola di SSB

Mantan Pemain PSMS Ditangkap Saat Melatih Sepak Bola di SSB
Pelaku telah ditangkap. Foto ilustrasi: pixabay

jpnn.com, MEDAN - Mantan pemain PSMS Medan berinisial AYL, 31, yang sempat buron akhirnya berhasil dibekuk Jajaran Polrestabes Medan.

Warga Jalan Sisingamangaraja XII Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, ini ditangkap lantaran merampok teman kencannya, berinisial A.

Parahnya, pelaku juga sempat menganiaya serta mencoba memperkosa korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yuda Prawira membenarkan penangkapan terhadap AYL.

“Sabtu (17/3/2018) pekan lalu sekira pukul 15.00 WIB kita menerima laporan dan Kanit Pidum dan anggota yang melakukan penyelidikan ke lokasi ditemukannya korban tak sadarkan diri di Jalan Seksama, Medan Kota.”

“Serta, mengecek manakala adanya CCTV di lokasi. Keterangan sejumlah saksi di lokasi mengaku melihat mobil Toyota Avanza membuang korban yang dalam keadaan pingsan keluar dari mobil. Saksi-saksi selanjutnya membawa korban ke RS Bhayangkara guna mendapat perawatan medis,” kata Putu Minggu (25/3/2018).

Diutarakannya, pada Senin (19/3/2018) pukul 14.00 WIB petugas kembali melakukan penyelidikan dan mencari petunjuk siapa pelaku perampokan tersebut.

Alhasil, petugas mendapat informasi bahwa pelaku adalah AYL. Hal itu diperkuat dengan hasil chattingan tersangka dengan korban.

Mantan pemain PSMS berinisial AYL, 31, yang sempat buron akhirnya berhasil dibekuk Jajaran Polrestabes Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News