Mantan Personel CherryBelle Akan Segera Dilamar

Mantan Personel CherryBelle Akan Segera Dilamar
Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn dan kekasihnya Ivan Christian. Foto: Instagram

jpnn.com - jpnn.com -Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn (23), tak sabar menantikan momen bahagia naik ke pelaminan.

Ryn akan segera dipersunting sang kekasih, Ivan Christian (31) dalam waktu dekat.

Meski menjalani hubungan dengan pria yang terpaut usia delapan tahun lebih tua, Ryn mengaku nyaman menjalin hubungan cinta dengan lelaki yang lebih tua darinya.

"Ya, dapatnya itu jadi nyaman aja. Aku selalu punya pacar yang lebih tua dari aku," ujar Ryn saat dijumpai di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ryn dan Ivan sudah berpacaran selama satu tahun lebih. Ketika akan berpacaran, ia dan Ivan sudah berkomitmen untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Dia orangnya bisa membantu memecahkan masalah. Bisa kasih kritik dan masukan ke aku soal masalah aku. Dia suka kasih solusi, dan dia orangnya humoris. Terus komitmen dia untuk serius aku puji banget karena dia memang gak pernah main-main soal hubungan," kata Ryn sambil memuji.

Rencanannya, Ryn dan Ivan akan melangsukan pemberkatan dan resepsi pernikahan di Uluwatu, Bali pada April ini.

Akan ada 100 undangan untuk kerabat dan teman dekat yang disebar keduanya.

Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn (23), tak sabar menantikan momen bahagia naik ke pelaminan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News