Mantan Presiden Juve Sarankan Jual Pogba, Ini Syaratnya

Mantan Presiden Juve Sarankan Jual Pogba, Ini Syaratnya
epa

jpnn.com - TURIN- Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli memiliki pandangan berbeda tentang Paul Pogba. Cobolli menyarankan manajemen Juventus menjual Pogba pada bursa transfer musim panas nanti.

 

Menurut Cobolli, uang hasil penjualan gelandang asal Prancis itu bisa digunakan untuk memperkuat tim. Pasalnya, beberapa tim dikabarkan siap membeli Pogba sebesar Rp 1,5 triliun.

“Juventus harus menjual Pogba pada bursa transfer musim panas nanti. Uangnya bisa untuk investasi ulang guna meningkatkan tim saat ini,” terang Cobolli di laman Gazzetta TV.

Namun, Cobolli memiliki penilaian berbeda tentang bomber bengal Carlos Tevez. Menurut Cobolli, Juventus akan kesulitan mencari pengganti jika pemain asal Argentina itu memutuskan hengkang.

“Tevez akan sulit untuk digantikan jika dia pergi suatu hari nanti. Dia adalah pemain kelas dunia. Dia juga merupakan elemen yang penting di dalam ruang ganti,” tegas Cobolli. (jos/jpnn)

 

 


TURIN- Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli memiliki pandangan berbeda tentang Paul Pogba. Cobolli menyarankan manajemen Juventus menjual Pogba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News