Mantan Suami Ussy Sulistiawaty, Wow Banget!

Mantan Suami Ussy Sulistiawaty, Wow Banget!
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Foto: DESI WULANDARI/RADAR SAMPIT/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALANGKA RAYA  - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran membagikan doorprize umroh kepada para jemaah yang mengikuti Salat Ied di halaman Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Rabu (6/7). 

Mantan suami artis Ussy Sulistiawaty itu menyebutkan pemberian hadiah umrah bukan bermaksud apa-apa, tapi sekadar menjalankan nazar dan ungkapan syukur dari keluarga besarnya atas terpilihnya menjadi Gubernur Kalteng.

“Jadi ini jangan dianggap door prize atau hadiah. Tapi ini murni sebagai ungkapan syukur dari keluarga besar kami untuk bisa berumrah dengan masyarakat yang beruntung,” terang Sugianto usai salat Ied, Rabu (6/7).

Dikatakan Sugianto, selain 25 jemaah salat Ied yang beruntung, pihaknya juga akan memberangkatkan  tim relawan yang telah berjuang mensukseskan pilkada Kalteng. 

“Kita juga akan mengajak serta semua Ketua NU dan Muhammadiyah dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se Kalteng,” terangnya.

Ditambahkan Sugianto, selama kepemimpinannya ke depan dia merencanakan melakukan salat Ied berkeliling dari kabupaten satu ke kabupaten lain di Kalteng, baik untuk salat Idul Fitri maupaun salat Idul Adha.

“Ya hari ini di Palangka Rya, ke depan saya akan melaksanakan salat Ied secara bergiliran di kabupaten-kabaupaten lain. Mudahan selama kepemimpinan saya itu bisa terlaksana. Ini semata-mata saya lakukan, karena saya ingin mengenal masyarakat saya, masyarakat Kalteng secara lebih dekat lagi,” ucapnya.

Usai melaksanakan Salat Ied, Gubernur melaksanakan open house di Istana Isen Mulang. Sekitar pukul 10.00 WIB, secara bersama-sama, rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kalteng dan Kota Palangka Raya melakukan kunjungan silaturahmi ke Rujab Gubernur.

PALANGKA RAYA  - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran membagikan doorprize umroh kepada para jemaah yang mengikuti Salat Ied di halaman Istana Isen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News