Mantan Walikota Solok Dukung Mulyadi Pimpin Sumbar

Mantan Walikota Solok Dukung Mulyadi Pimpin Sumbar
Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Walikota Solok periode 2005-2010, Syamsu Rahim mendukung Mulyadi-Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020.

Syamsu ingin Sumatera Barat (Sumbar) punya pemimpin yang telah terbukti dan mampu menggali semua potensi Sumbar.

Menurut Syamsu, pilihannya jatuh kepada Mulyadi karena alasan yang rasional. Pasalnya, tiga periode Mulyadi dipercaya masyarakat menjadi Anggota DPR RI dan membawa banyak program pro-rakyat.

Mulyadi memperjuangkan anggaran hingga tujuh triliun rupiah bagi masyarakat Sumbar. Anggaran tersebut dijadikan beberapa infrastruktur dan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Bagaimana beliau bekerja dan yang paling peduli kepada masyarakat. Di Dapil beliau Jalan Manggopoh-Simpang Empat, Kelok 9, serta Politkenik Pelayaran, dan itu beliua yang memperjuangkan," kata Syamsu, Sabtu (31/10).

Bupati Solok 2010-2015 ini juga menuturkan dari beberapa calon yang maju pada Pilgub Sumbar, Mulyadi merupakan yang ideal menjadi Gubernur Sumbar.

"Kami memilih pemimpin yang peduli terhadap nasib masyarakat. Saya meyakini beliaulah yang terbaik pada hari ini," tegasnya.

Di samping itu, dukungan masyarakat kepada Mulyadi juga semakin meningkat. Dia mengartikan dukungan tersebut sebagai bantuk harapan masyarakat kepada peraih suara terbanyak Anggota DPR RI se-Sumbar tersebut.

Tiga periode Mulyadi dipercaya masyarakat menjadi Anggota DPR RI dan membawa banyak program pro-rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News