JPNN.com

Semangat Warga Sijunjung Bertambah Begitu Cagub Mulyadi Datang

Senin, 26 Oktober 2020 – 21:10 WIB
Semangat Warga Sijunjung Bertambah Begitu Cagub Mulyadi Datang - JPNN.com
Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi menyapa masyarakat Kabupaten Sijunjung.

Anggota DPR RI tiga periode tersebut mengawali kunjungan di Sijunjung dengan meninjau kondisi Pasar Tanjung Ampalu. Di pasar tersebut Mulyadi menyapa dan berdialog dengan pedagang pasar. Mulyadi juga membeli kerupuk dari pedagang yang berjualan di bagian luar pasar.

Semangat masyarakat terlihat menyambut kedatangan Mulyadi yang berpasangan dengan Bupati Padang Pariaman dua periode Ali Mukhni tersebut.

Setelah itu, Mulyadi menyapa tokoh dan masyarakat di Nagari Muaro, Kec. Sijunjung, Senin (26/10). Kedatangan Mulyadi pun mendapat apresiasi dari masyarakat yang hadir pada acara 'MUAL1M MANYAPO' tersebut.

Masyarakat yang hadir terdiri lintas generasi dan kalangan. Mulai dari ibu-ibu, milenial dan para tokoh adat.

Trimarhayu, salah seorang ibu rumah tangga yang hadir merasa bahagia dengan kehadiran Mulyadi di Sijunjung.

Dia juga mengapresiasi program sembako murah yang dicanangkan Mulyadi karena sesuai dengan kebutuhan ibu-ibu rumah tangga.

"Senang rasanya bisa bertemu langsung dengan Pak Mulyadi. Kami jadi semangat dan siap memilih beliau. Program yang disampaikan juga bagus," ucap Trimarhayu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy