Manusia Kotak Promo Lokal Plus

Manusia Kotak Promo Lokal Plus
Manusia Kotak Promo Lokal Plus
PALEMBANG - Suasana Kambang Iwak Family (KIF) Park terlihat berbeda dari hari biasanya. Sekitar 100 orang mengenakan kotak pada bagian kepalanya, mempromosikan kartu perdana ”Lokal Plus”. Mereka disebut manusia kotak.

Iringan musik ikut meramaikan aksi mereka dengan berkeliling di seputaran KIF Park, sejak pukul 07.30 WIB-08.00 WIB. Gerakan yang dilakukan atraktif dengan jinggle khas selama beberapa menit. Gerakan yang dilakukan, juga diikuti masyarakat yang memang sedang mengikuti serangkaian even di tempat tersebut.

Jinggle Smartfren yang dibawakan berjenis pop-dangdut, sehingga terlihat asyik untuk didengar dan bergoyang. Misalnya dalam rangkaian acara senam jantung sehat, car free day dan beberapa even lainnya. "Ini agar terlihat beda dengan yang lain, makanya menggunakan cara manusia kotak ini," ujar Jefry Batubara, Regional Head Smartfren South Sumatera, seperti dilansir Sumatera Ekspres, Senin (31/1).

Pelaksanaan itu, bukan hanya di Palembang, melainkan juga di 8 kota lain di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogyakarta, Denpasar, Medan, dan Makasar. "Selain pelaksanaan di KIF Park, kegiatan serupa juga di beberapa titik keramaian dengan "Employee sales blitz" seperti di mall-mall, stasiun, terminal dan sebagainya dengan menurunkan seluruh karyawan ke lapangan.”

PALEMBANG - Suasana Kambang Iwak Family (KIF) Park terlihat berbeda dari hari biasanya. Sekitar 100 orang mengenakan kotak pada bagian kepalanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News