Mapolsek Rawas Ulu Dibakar Massa

Mapolsek Rawas Ulu Dibakar Massa
Mapolsek Rawas Ulu Dibakar Massa
MUSI RAWAS -- Mapolsek Rawas Ulu yang terletak di kecamatan Rawas Ulu kabupaten Musi Rawas yang berdekatan dengan provinsi Jambi, malam tadi sekitar pukul 21.30 Wib, dibakar massa yang berasal dari desa Lesung Batu kecamatan Rawas Ulu. Tak hanya Mapolsek yang dibakar oleh ratusan warga. Namun satu unit mobil patroli milik Polsek serta satu unit motor milik warga juga menjadi sasaran amuk massa yang membakar.

Beredar dua versi penyebab terjadinya penyerangan terhadap Polsek. Versi pertama, petang kemarin sekitar pukul 17.30 petugas Polsek melakukan razia kendaraan bermotor. Pada razia tersebut, petugas menangkap salah seorang pemuda yang berasal dari desa Lesung Batu lantaran tidak membawa kelengkapan surat kendaraan.

Namun dalam aksi penangkapan ini pemuda yang tidak diketahui identitasnya tersebut terjatuh dari motor lantaran ketakutan dengan petugas. Pasca kejadian, ia kemudian pulang ke desanya dan mengadu.

Versi lainnya, ketika ditangkap petugas, pemuda tersebut dipukul dan dianiaya oleh petugas. Tak terima dengan perlakuan petugas, selanjutnya pemuda tadi mengadu ke warga Lesung Batu.

MUSI RAWAS -- Mapolsek Rawas Ulu yang terletak di kecamatan Rawas Ulu kabupaten Musi Rawas yang berdekatan dengan provinsi Jambi, malam tadi sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News