Maradona Siap Tuntut Grondona

Maradona Siap Tuntut Grondona
Maradona Siap Tuntut Grondona
BUENOS AIRES -- Hubungan Diego Armando Maradona dengan Presiden AFA (asosiasi sepak bola Argentina) Julio Grondona kembali memanas. Itu tidak lepas dari tudingan Grondona terkait dengan masalah obat-obatan yang digunakan Maradona.

Maradona mengklaim bahwa dirinya tidak pernah lagi menyentuh dan memakai obat-obatan terlarang selama enam tahun terakhir. Itu diungkapnya di surat kabar ternama Argentina Clarin edisi Jumat (24/12). Penegasan atas klaim berbeda yang dikatakan Grondona.

Dalam sebuah acara televisi, Grondona menuding Maradona kembali memakai obat-obatan terlarang. "Ada alasan mengapa itu kembali terjadi (pada Maradona, Red) dan semua orang saya kira memahami hal itu," ujar Grondona, seperti dikutip AFP.

Ternyata, pernyataan Grondona itu bikin panas kuping Maradona. Dia langsung menyiapkan pengacara untuk membawa kasus itu ke meja hijau. Maradona berencana menuntut Grondona atas pernyataannya di media yang dianggap memfitnah. "Saya tidak peduli soal Grondona. Saya hanya ingin bertemu dengan pengacara saya dan memulai aksi yang perlu dilakukan setelah apa yang dia (Grondona, Red) katakan. Dia benar-benar kehilangan kontrol," ujar pelatih berusia 50 tahun itu.

BUENOS AIRES -- Hubungan Diego Armando Maradona dengan Presiden AFA (asosiasi sepak bola Argentina) Julio Grondona kembali memanas. Itu tidak lepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News