Marah Lagi, Kali Ini Ahok Semprot PT Jakarta Monorail

Marah Lagi, Kali Ini Ahok Semprot PT Jakarta Monorail
Marah Lagi, Kali Ini Ahok Semprot PT Jakarta Monorail

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama, marah lagi. Kali ini, pria yang akrab disapa Ahok itu berang dengan sikap Direktur Ortus Holdings PT Jakarta Monorail, Edward Soeryadjaya.

Edward mendatangi Ahok di ruang kerjanya tanpa membuat janji. Atas tindakannya itu, Ahok sempat melabrak Edward. "Elo (Edward) jangan datang mendadak gitu lagi. Sorry," tutur Ahok seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, Rabu (4/6).

Ahok sempat mempertanyakan sikap PT Jakarta Monorail yang memasang iklan di sejumlah media kepada Edward. Namun sebelum itu, Ahok merasa mendapat ancaman dari Edward selaku Komisaris di PT JM agar tidak terlalu sering bicara tentang Monorel di media massa.

Dan Edward juga meminta agar persoalan Monorel diselesaikan baik-baik empat mata antara Edward dan Ahok saja.

"Kata Edward 'elo kenal gue kenapa nggak ngomong baik-baik'. Kujawab, 'nah elo juga ngomong-ngomong di kompasiana dan iklan di media. Elo juga iklan di publik, emang Monorel mau go public. Iklan di televisi JM itu buat apa? Emang iklan itu bikin proyek itu milik elo?" ucap Ahok.

Ahok juga merasa lucu dengan komentar yang dilontarkan kalangan pengamat, Jakarta butuh monorel untuk bisa mengatasi kemacetan. "Bilang Jakarta macet butuh monorel gue juga tahu," tegas Ahok.

Lebih lanjut Ahok jelaskan bila secara pribadi dia tidak memiliki masalah pribadi dengan PT JM, serta Edward.

"Saya nggak ada masalah sama kamu kok, saya nggak ada masalah dengan PT JM. Hanya saja saya disumpah untuk mengamankan Jakarta, itu saja," katanya. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama, marah lagi. Kali ini, pria yang akrab disapa Ahok itu berang dengan sikap Direktur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News