Marah...Marah Besar! Ahok Potong Bus Transjakarta yang...

Marah...Marah Besar! Ahok Potong Bus Transjakarta yang...
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Bus Transjakarta sebagai salah satu moda transportasi di Jakarta banyak mengalami kerusakan. Untuk mengatasinya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menambah jumlah bus.

“Jadi kami mau enggak mau mesti nambah bus. Ini masalah kan kontrak-kontrak lama dengan operator lama,” kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (23/10).

Ahok menjelaskan, jumlah bus Transjakarta akan ditambah pada akhir tahun ini. “Begitu dia masuk lagi, yang lama kami potong,” ucapnya.

Ahok menyatakan, sanksi akan diberikan kepada operator bus yang melanggar. Bentuknya berupa pembayaran denda. Apabila tetap melanggar, kata Ahok, maka mereka akan mendapat sanksi yang lebih berat.

“Kalau dia udah berapa kali (melanggar, red), kasih peringatan. Kalau wanprestasi ya putus kontrak,” ungkap mantan politikus Golkar dan Gerindra ini.(gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Bus Transjakarta sebagai salah satu moda transportasi di Jakarta banyak mengalami kerusakan. Untuk mengatasinya, Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News