Marc Marquez Luncurkan Otobiografi

Marc Marquez Luncurkan Otobiografi
Marc Marquez Luncurkan Otobiografi

jpnn.com - BARCELONA - Marc Marquez memang baru dua musim berkarir di MotoGP.  Namun, hal itu tak mengurangi kepercayaan diri jagoan Repsol Honda tersebut untuk meluncurkan otobiografi.

Bertempat di Barcelona, Marquez akhirnya melaunching buku yang merangkum kisah hidupnya. Sederet pesohor tampak hadir dalam acara itu. Salah satunya ialah legenda hidup MotoGP, Freddie Spencer.

Spencer juga turut memberikan kesannya pada Marquez dalam buku itu. Namun, Marquez tak menulisnya sendiri. Dia memercayakan penulisan buku itu pada Emilio Perez de Rozas.

“Jujur saja, awalnya saya tak ingin membuat buku. Saya berpikir ini terlalu awal. Namun, ketika saya bicara dengan Emilio, mereka bisa meyakinkan saya,” terang Marquez di laman resmi MotoGP, Sabtu (7/6).

Keyakinan Marquez tak lepas dari kesuksesannya merengkuh gelar juara dunia pada musim lalu. Catatan itu membuat Marquez menjadi pembalap termuda yang pernah memenangi juara dunia.

“Mereka mengatakan bahwa musim lalu adalah tahun yang sangat penting. Lalu saya berpikir: benar juga. Jadi, setelah itu, kami mulai menulis buku,” tegas pembalap berjuluk Baby Alien itu.(jos/jpnn)

 


BARCELONA - Marc Marquez memang baru dua musim berkarir di MotoGP.  Namun, hal itu tak mengurangi kepercayaan diri jagoan Repsol Honda tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News