Marcel Berbisnis Dive Resort di Raja Ampat

Marcel Berbisnis Dive Resort di Raja Ampat
Marcel Berbisnis Dive Resort di Raja Ampat
MANOKWARI -Tak hanya pandai berakting di film dan sinetron,tapi artis Marcel Chandrawinata juga bisa mengajar anak-anak SD. Paling tidak ia bisa memberikan ilmunya terkait dengan pendidikan lingkungan hidup (PLH) kepada murid SD YPK Yomakan,Rumberpon,Kabupaten Teluk Wondama.

   

Marcel yang kelahiran Hannover, Jerman dan adik dari Putri Indonesia tahun 2005 ini merupakan salah satu supporter (atau pendukung) WWF-Indonesia. Bersama tim WWF,ia melakukan kampanye di kawasan TNTC (Taman Nasional Teluk Cenderawasih) agar menjaga kelestarian lingkungan.

   

Bersama staf Balai Besar TNTC dan staf WWF, di atas KM (Kapal Motor Marcel mengajari 16 anak kelas VI SD YPK Yomakan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan. Beberapa kali sempat diwarnai suasana lucu,ketika murid-murid ini saling menuding kalau orang tua mereka yang menangkap ikan dengan bahan peledak atau bom.

 

‘’Siapa yang orang tuanya tangkap ikan dengan bahan peledak?,’’ tanya Marcel yang kemudian,murid-murid ini pun saling menunjuk.

MANOKWARI -Tak hanya pandai berakting di film dan sinetron,tapi artis Marcel Chandrawinata juga bisa mengajar anak-anak SD. Paling tidak ia bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News