JPNN.com

Mardani PKS Khawatir Stafsus Jokowi dari Milenial Cuma Aksesori Saja

Jumat, 22 November 2019 – 15:57 WIB Mardani PKS Khawatir Stafsus Jokowi dari Milenial Cuma Aksesori Saja - JPNN.com
Mardani Ali Sera. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menunjuk tujuh kalangan milenial sebagai staf khusus (stafsus).

Menurut dia, butuh keberanian untuk menunjuk Stafsus kalangan milenial. "Apresiasi, keberanian menunjuk anak muda. Ada perempuan dan difabelnya juga," kata Mardani saat dihubungi awak media, Jumat (22/11).

Hanya saja, Mardani menyoroti tentang tidak jelasnya tugas pokok dari tujuh milenial yang dilantik menjadi stafsus. Tanpa kejelasan tugas, Mardani khawatir para milenial hanya menjadi aksesori pemerintah.

"Tanpa kejelasan pembagian tugas dan bidang kerja, plus target yang diemban, saya khawatir cuma jadi aksesori," lanjut dia.

Dia pun berharap Jokowi menyusun tugas pasti yang bisa dijalankan tujuh stafsus milenial. Dari tugas itu, para milenial juga dibebankan target tertentu.

"Oleh karena itu, keberanian Pak Jokowi harus diikuti roadmap tugas dan KPI (Key Performance Indicators) yang jelas," timpal dia.

Sebelumnya Presiden Jokowi menunjuk stafsus dari kalangan milenial di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (21/11). Tujuh orang itu yakni Adamas Belva Syah Devara (29), Putri Tanjung (23), Andi Taufan Garuda Putra (32), Ayu Kartika Dewi (36), Gracia Billy Mambrasar (31), Angkie Yudistia (32) dan Aminuddin Maruf (33). (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...