Mardani Sebut IQ Tim Jokowi 80, Begini Balasan Halus PPP

Mardani Sebut IQ Tim Jokowi 80, Begini Balasan Halus PPP
Arsul Sani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PPP Arsul Sani menanggapi santai politikus PKS Mardani Ali Sera yang menyebut tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf ber-IQ 80. Arsul menyayangkan pernyataan kasar semacam itu keluar dari mulut seorang politikus partai Islam.

"Lebih baik menghindari kata-kata, kritikan, rujukan yang langsung menyakiti seperti itu. Bisa saja saya bilang jangan-jangan yang IQ-nya 80 Mardani Ali Sera, cuma kan nggak etis," ungkap Sekjen PPP Arsul Sani di kompleks DPR, Jakarta, Selasa (21/8).

Pernyataan Mardani itu tentu menyakitkan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf yang terdiri dari gabungan partai pendukung dalam Koalisi Indonesia Kerja.

Menurut Arsul, yang mengkritik gaya bicara dan senyum Mardani juga banyak. Namun, lagi-lagi kubu Jokowi tidak mau melakukan hal itu karena tidak etis dan dapat merusak demokrasi.

"Cara dia senyum, cara dia ngomong kan bisa saya soroti, tapi saya tidak mau, yang saya soroti adalah apa yang dia bahas," tandasnya. (lov/rmol)


Sekjen PPP Arsul Sani menanggapi santai politikus PKS Mardani Ali Sera yang menyebut tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf ber-IQ 80


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News