Terinspirasi Jokowi, Sekjen Partai KIK Naik Moge ke KPU

Terinspirasi Jokowi, Sekjen Partai KIK Naik Moge ke KPU
NAIK MOTOR: Delapan sekjen partai anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) menunggangi moge dari Rumah Cemara menuju KPU, Senin (20/8). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Delapan sekretaris jenderal (sekjen) partai koalisi pendukung Joko Widodo -Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (20/8). Mereka mendatangi KPU dengan menunggangi sepeda motor gede alias moge untuk mendaftarkan nama yang masuk dalam Tim Pemenangan Jokowi - Ma’ruf.

Para sekjen partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu bertolak ke KPU dari Rumah Cemara di Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi markas pemenangan calon presiden (capres) petahana tersebut. Menurut Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, opsi menunggangi moge itu demi efektivitas.

"Biar cepat saja. Karena kalau naik mobil macet. Kalau naik motor kan bisa cepat," kata Arsul.

Selain itu, keputusan mengunggangi moge juga terinspirasi video tentang Presiden Jokowi menunggangi moge pada upacara pembukaan atau opening ceremony Asian Games 2018. “Kan capresnya naik motor, ma‎sa kami naik mobil?" pungkasnya.(gwn/JPC)


Para sekjen partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Kerja (KIK) bertolak ke KPU dari Rumah Cemara di Mentent yang menjadi markas pemenangan Jokowi - Ma'ruf.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News