Mari: Kerjasama Bupati dan Wako di Sumbar Pantas Ditiru

Mari: Kerjasama Bupati dan Wako di Sumbar Pantas Ditiru
Mari: Kerjasama Bupati dan Wako di Sumbar Pantas Ditiru
SIJUNJUNG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparkraf) Mari Elka Pangestu mengatakan kerjasama antara 14 kabupaten dan kota yang daerahnya menjadi ajang Tour de Singkarak 2012 patut untuk dicontoh oleh daerah lainnya di Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Mari Elka Pangestu saat makan malam bersama atlit dan official TdS di rumah kediaman dinas Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin di Muaro Sijunjung, Sumatera Barat, Senin (4/6).

"Saya bangga dengan kerjasama ini karena berkumpulnya para bupati dan walikota dalam acara yang melibatkan masyarakat internasional jarang kita lihat," tegas Mari Elka Pangestu.

Dikatakannya, pada saat pertama kali datang ke Sumatera Barat dalam kapasitas melepas peserta TdS dan secara langsung ikut terlibat, Mari menemukan berbagai kejutan yang sangat luar biasa antara lain partisipasi masyarakat yang sangat luar biasa dan masing-masing kepala daerah sangat akrab dengan masyarakatnya.

SIJUNJUNG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparkraf) Mari Elka Pangestu mengatakan kerjasama antara 14 kabupaten dan kota yang daerahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News