Mariana Renata Incar Karir di New York

Mariana Renata Incar Karir di New York
Mariana Renata Incar Karir di New York
JAKARTA - Lama tak nampak di layar kaca, kemarin aktris cantik Mariana Renata tampil dalam kampanye Danone Aqua, "Mulai Hidup Sehat dari Sekarang" yang digelar di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Namun itu bukan awal kembalinya bintang film Janji Joni  itu di industri hiburan tanah air. Siang itu, dia hanya mampir tanpa niat menetap di Jakarta untuk melanjutkan karirnya sebagai model atau bintang film.

Saat ini, perempuan kelahiran Paris, Prancis, 31 Desember 1983 itu justru tengah mematangkan rencana berkarir di New York, Amerika Serikat. Setelah sebelumnya dia menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Sorbonne, Prancis, dan S2 di Universitas New South Wales, Sydney, Australia. "Sekarang aku tinggal di Sydney, lagi (berkarir di dunia) modelling. Rencananya pindah ke New York untuk merintis karir sebagai model juga," katanya.

Bukan hasrat go international, tetapi keinginannya hidup mandiri yang membuatnya ingin terbang ke New York. Banyak hal positif yang dirasakannya dengan hidup berpindah-pindah negara, berjauhan dengan keluarganya di Indonesia. "Jadi bisa mengurus keuangan sendiri, masak sendiri, dan tidak merepotkan orang lain. Selain itu juga jadi lebih open minded karena bertemu banyak orang dengan budaya berbeda," tuturnya.

Peraih penghargaan Most Favorite Supporting Actress MTV Indonesia Movie Award 2005 itu mulai menikmati proses berpisah dengan teman lama, dan mencari teman baru di negara yang disambanginya. Toh dia tetap bisa keep in touch dengan teman lamanya melalui sambungan telepon, email, atau situs jejaring sosial. "Aku harus mencari teman baru lagi, ketemu orang baru lagi, tapi berarti temannya tambah banyak," imbuhnya.

JAKARTA - Lama tak nampak di layar kaca, kemarin aktris cantik Mariana Renata tampil dalam kampanye Danone Aqua, "Mulai Hidup Sehat dari Sekarang"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News