Marieta Safitri, Wanita Cantik yang Dilapor Menipu Ratusan Juta

Marieta Safitri, Wanita Cantik yang Dilapor Menipu Ratusan Juta
Marieta Safitri (kiri). Foto Facebook

jpnn.com, SURABAYA - Ada ratusan juta rupiah yang diduga diraup Marieta Safitri. Selain aduannya terdaftar di Polda Nusa Tenggara Timur, aksinya juga dilaporkan ke Polda Jawa Timur.

Sosok Marieta mendadak terkenal setelah aksinya diunggah di media sosial. Di instagram ada akun lambe_turah. Sementara di Facebook ada akun bernama Annisa Rosa Noviany yang sebelumnya mengunggah pada Senin (24/4).

Dilaporkan ada banyak korban dari aksi Marieta dengan berlindung dari bisnis biro perjalanan Roxy Tour Travel. Modus dari dugaan penipuan ini adalah menawarkan tiket pesawat murah dan hotel. Bagi yang percaya akan terperdaya.

Marieta Safitri, Wanita Cantik yang Dilapor Menipu Ratusan Juta

Siapa sebenarnya sosok Marieta? Dari akun Annisa Rosa Noviany, terungkap bila Marieta lahir di Bojonegoro, 20 Maret 1995.

Dia tinggal di Ampel Magepur 49, RT 3/RW IV, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir, Surabaya.

JawaPos.com pun melakukan penelusuran. Lantas mencoba mendatangi alamat rumah tersebut. Saat berada di sana, pintu dan jendela rumah tersebut sebenarnya terbuka.

Jendelanya berlapis teralis, namun berulang kali bel rumahnya ditekan dan menggetuk pintu, tidak ada satu orang pun yang menyahut dari dalam.

Ada ratusan juta rupiah yang diduga diraup Marieta Safitri. Selain aduannya terdaftar di Polda Nusa Tenggara Timur, aksinya juga dilaporkan ke Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News