Mario Dandy Tukang Bohong, Temperamen, Mengisi Bensin Enggak Bayar

Mario Dandy Tukang Bohong, Temperamen, Mengisi Bensin Enggak Bayar
Saksi Anastasia Pretya Amanda atau APA (20) memberikan kesaksian dalam persidangan Mario-Shane, Jakarta, Selasa (4/7/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA - Anastasia Pretya Amanda atau APA (20) memberikan saksi dalam persidangan kasus yang menjerat Mario Dandy Satriyo (20).

Amanda yang merupakan mantan pacar Mario Dandy menyebut memiliki sifat temperamen.

"Mario temperamen dan emosinya bisa meledak-ledak," kata Amanda menjawab pernyataan jaksa penuntut umum (JPU) dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa.

Amanda dan Mario selama satu tahun berpacaran. Selama berhubungan sampai Oktober 2022 itu Amanda sering menemukan kepribadian Mario yang gampang tersulut emosi.

Terlebih, Amanda menegaskan tidak hanya dirinya melainkan juga orang lain seperti kakak anak AG berinisial Y yang turut mengetahui sifat Mario yang manipulatif dan tukang bohong.

"Dandy memiliki sifat manipulatif dan tukang bohong. Bahkan, semua awak media juga tahu dia berapa kali mengubah berita acara pemeriksaan (BAP)," tambahnya.

Kemudian, Amanda juga menyebutkan dugaan keterlibatan Mario dalam kasus pengemudi mobil BMW yang kabur setelah mengisi penuh bensin di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

"Sebelum pacaran saya diperingatkan teman untuk berhati-hati dengan Mario karena banyak kasus, salah satunya yang di SPBU itu," katanya.

Mantan pacar Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda memberikan saksi dalam persidangan kasus yang menjerat eks anak pejabat Ditjen Pajak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News