Mario Teguh Dilaporkan Ke Polisi

Mario Teguh Dilaporkan Ke Polisi
Mario Teguh. Foto: IST
SIAPA yang tak kenal dengan motivator yang ngetop dengan kalimat "Salam Super". Ya, dia adalah Mario Teguh.

Kabar miring menimpa pria berkacamata itu. Manajemennya, yang tergabung dalam Manajemen Mario Teguh (MMT) akan dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik atas pembatalan acara di Yogyakarta.

Akibat pembatalan itu, Even Organizer L-Tera Production (panitia pelaksana) mengalami kerugian lebih dari Rp 60 juta. "Kami akan segera melaporkan kasus pembatalan sepihak ini ke Polda DIY," ungkap penasihat hukum L-Tera Production, Sumaidin, didampingi Ketua panitia (dari L-Tera Production) Sunu Mahata kepada wartawan di RM Pringsewu, Sleman, Senin (26/7).

Menurut Sumaidin, kasus terungkap melalui situs jejaring sosial Facebook (FB) yang disebar MMT. Di Status FB Mario Teguh manajemen menyatakan, "Tidak ada seminar apapun di Jogjakarta yang diselenggarakan Pak Mario Teguh, pada tanggal 1 Agustus 2010". Status di wall MT itu diposting pada 19 Juli 2010.

SIAPA yang tak kenal dengan motivator yang ngetop dengan kalimat "Salam Super". Ya, dia adalah Mario Teguh. Kabar miring menimpa pria berkacamata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News