Marissa Nasution Kumpul Keluarga di Mancanegara

Marissa Nasution Kumpul Keluarga di Mancanegara
Marissa Nasution Kumpul Keluarga di Mancanegara

jpnn.com - BERLIBUR ke luar negeri menjadi tradisi Natal Marissa Nasution. Tahun ini, dia dan keluarganya menikmati suasana Natal di Australia. ”Saya dan keluarga selalu merayakan Natal, biasanya ke luar negeri,” ujarnya.

Biasanya, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 itu pulang kampung ke Jerman, beberapa hari menjelang Natal. Tetapi tahun ini dia ingin merasakan Natal yang berbeda, dan Australia dipilih karena pertimbangan jarak yang relatif dekat dari Jakarta.

”Tahun ini nggak sempat pulang kampung ke Jerman, jadi ke Australia saja,” katanya. Beberapa sanak keluarga yang tinggal di berbagai negara akan ikut berkumpul di Negeri Kangguru. Jadi, meski tidak mudik ke Jerman, Marissa masih bisa merasakan kehangatan keluarga besarnya.  

”Keluarga tinggal di beberapa negara yang beda. Nggak ada tradisi khusus, kita cuma ketemu dimana pun kita berada,” tutur pemain film Cowok Bikin Pusing (2011) itu. Rencananya, dia akan berada di Australia hingga Januari 2014. Jadi, sekalian tahun baruan di sana. ”Satu setengah minggu di sana,” terangnya.

Sang kekasih, Conrad, yang tinggal di Australia akan ikut merayakan Natal bersamanya. Namun, itu bukan pertemuan pertama Conrad dengan keluarganya. Conrad diakuinya sudah beberapa kali bertemu orangtuanya.

”Mereka sudah pernah ketemu. Waktu keluarga aku ke Jakarta, mereka ketemu. Waktu kita ke Jerman, juga ketemu,” ungkapnya. Sepertinya, hubungan Marissa dan Conrad semakin serius saja. Mungkin, menikah akan menjadi salah satu resolusi Marissa untuk 2014.

Saat disinggung mengenai rencana pernikahan, Marissa buru-buru membantahnya. ”Ah, belum itu,” ucap mantan VJ MTV itu. Sejauh ini, dia mengaku belum merencanakan pernikahan dengan sang pujaan hati. Target pun diakuinya tidak ada. (ash)


BERLIBUR ke luar negeri menjadi tradisi Natal Marissa Nasution. Tahun ini, dia dan keluarganya menikmati suasana Natal di Australia. ”Saya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News