Piala Presiden 2017

Marlon da Silva Incar Gol Ketiga

Marlon da Silva Incar Gol Ketiga
Marlon da Silva. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Marlon da Silva, striker Persiba Balikpapan mengincar gawang Made Wirawan. Dia menegaskan, memiliki memori bagus saat bermain di kandang Persib Bandung, Stadion Jalak Harupat Soreang.

Saat tampil di turnamen Piala Bhayangkara, tahun lalu dia sukses membobol gawang Maung Bandung.

"Saya musim lalu cetak dua kali gol di sini. Di turnamen sama liga, sekarang mau cetak gol lagi," katanya kepada awak media di hotel tempat tim Persiba menginap, Minggu siang.

Pertandingan Persiba menantang Persib sendiri bakal digelar pada Minggu malam nanti. Dia menegaskan, tak gentar dengan Persib yang telah melakukan perubahan materi di lini belakang.

"Ya, tugas saya sebagai striker harus bisa bikin gol. Siapa yang dihadapi nanti di belakang, harus berikan yang terbaik," tandasnya.

Melihat catatan Marlon yang mengaku telah mencetak dua gol ke gawang Persib di Bandung, maka kini dirinya mengincar gol selanjutnya, alias gol ketiga.(dkk/jpnn)


Marlon da Silva, striker Persiba Balikpapan mengincar gawang Made Wirawan. Dia menegaskan, memiliki memori bagus saat bermain di kandang Persib Bandung,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News