Marquez: Saatnya Fokus ke MotoGP Valencia, di Depan Fans Kami!

Marquez: Saatnya Fokus ke MotoGP Valencia, di Depan Fans Kami!
Marc Marquez. Foto: Repsol

jpnn.com - VALENCIA - Jagoan tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sudah move on dengan insiden di Sepang, Malaysia yang terjadi Minggu (25/10) kemarin. Marquez mengatakan dia sudah melupakan bentrokan kontroversial yang melibatkan dirinya dengan penunggang Kuda Besi dari Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

"Semua orang bisa melihat apa yang terjadi dalam lomba dan saya sudah mengatakan semua yang saya katakan. Sekarang, saya hanya berpikir tentang Valencia, menikmati GP itu dan memberikan Anda balapan terbaik yang saya miliki," kata Marquez di blog resmi Repsol.

Sang juara bertahan yang sudah pasti kehilangan gelarnya musim ini tersebut menjelaskan, saat ini dia dan saudaranya Alex, melakoni hari-hari untuk mencari mood terbaik untuk MotoGP Valencia nanti.

"Sirkuit itu (Circuito de la Comunitat Valenciana) berada di depan fans kami, markas kami. Dan itu akan selalu istimewa. Apalagi itu seri terakhir. Pasti akan istimewa, ayo fokus ke sana," tandas Marquez. 

Tahun lalu, Marquez menjadi yang tercepat di Valencia. Dia pertama, Rossi kedua dan Dani Pedrosa ketiga. (adk/jpnn)

VALENCIA - Jagoan tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sudah move on dengan insiden di Sepang, Malaysia yang terjadi Minggu (25/10) kemarin. Marquez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News