Marshanda: Allah Sayang sama Semua Hamba-Nya

Marshanda: Allah Sayang sama Semua Hamba-Nya
Marshanda dan Egi Jhon saat mendatangi IrwanYusuf di Panti Sosial Insan Bangun 2 di Cipayung, Jakarta, Senin (28/3/16). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA –  Marshanda menghadapi kasus papanya, Irwan Yusuf, dengan sangat bijaksana.

Walau sudah lama tidak bersua dengan papanya, Caca –sapaan akrab Marshanda– tetap memberikan perhatian terhadap papanya yang diamankan Dinas Sosial Jakarta Selatan karena mengemis di jalanan.

Hebatnya, ibu Sienna Kasyafani tersebut berjiwa besar menghadapinya.

Sikap Caca itu tecermin dari dua posting terakhir di akun Tumblr-nya. Artis yang memulai karir sejak masih kecil tersebut menyatakan tidak malu, kaget, atau miris dengan pemberitaan seputar ayahnya.

’’Papaku orang baik. Dia nggak menipu, nggak meremehkan orang lain. Saya menghormati papa seperti apa pun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya,’’ tulisnya.

Aktris kelahiran 10 Agustus 1989 itu menegaskan, kejadian yang menimpa ayahnya merupakan kehendak Tuhan.

’We are born for a great purpose. Karena Allah SWT sayang sama semua hamba-Nya,’’ lanjutnya dalam tulisan yang diunggah kemarin (28/3).

Dia menuturkan, setiap orang berhak dihormati dan diterima terlepas apa pun keadaannya. Dalam unggahan tersebut, kekasih Egi John itu juga menyertakan fotonya bersama sang ayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News