Marshanda Goyang Egi John, Netizen: Duh!

Marshanda Goyang Egi John, Netizen: Duh!
Marshanda dan Egi John joget. Foto: Instagram
JAKARTA - Artis cantik Adriana Marshanda kembali dihujat para netizen. Penyebabnya karena Chacha mengunggah video yang tengah asyik bernyanyi dan berjoget dengan kekasihnya, Egi John Foreisythe di Instagram.

jpnn.com - Memang tidak ada yang salah dari unggahan video tersebut. Terlebih bukan kali ini saja Chacha memposting video tengah berjoget dengan Egi.

Pandangan netizen langsung tertuju kepada pakaian minim yang dikenakan ibu satu anak itu. Dalam video tersebut Chacha tampak menggunakan rok pendek bermotif kotak-kotak dan kaos berwarna putih polos yang memperlihatkan perutnya.

Pakaian tersebut dipadupadankan dengan blazer warna senada yang tidak dikancing, sehingga memperlihatkan sebagian perut Marshanda. Sementara Egi tampil lebih sopan, bak artis A&B.     

"Kog Marshanda jadi gini," tanya pemilik akun @trissan3. "Penghinaan n pelecehan. Dulu tertutup sekarang bisa lihat sendiri," kritik diyachrachman. "Dulu ngakunya alim banget, tapi sekarang..," timpal salmanovaandira. "Ya Allah Caca kenapa jadi kayak gitu, miris," tulis pemilik akun abellizt_moet.

Selain komentar pedas dari netizen, ada pula yang membela wanita berumur 26 tahun itu. Menurutnya apa yang diposting dan dilakukan idolanya itu masih dalam tahap yang wajar. 

"Emang ada yang salah sama video itu? Perasaan cuma joget happy2an doank," tulis Fanaiyaa. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Adriana Marshanda kembali dihujat para netizen. Penyebabnya karena Chacha mengunggah video yang tengah asyik bernyanyi dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News